Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Yamal Kendaraan Tempur Buatan Rusia


Selain USA pasti anda sudah tidak baru lagi mendengar berbagai peralatan tempur dari Negara Russia yang sangat terkenal dengan berbagai persenjataan tempur paling mutakhir kan? Nah membicarakan berbagai persenjataan dan perlengkapan tempur Negara Russia tentu tak epas dari kendaraan tempur mereka.

Kali ini kendaraan tempure milik Russia yang sangat terkenal yang mampu menggilas berbagai medan terjal dan sangat mutakhir adalah Yamal. Ya, Yamal ini adalah kendaraan tempur Russia yang sangat gahar, tangguh dan asli buatan Russia.

Yamal mobil Tempur Rusia (Photo:beritaotomotifterbaru.blogdetik)


Mobil tersebut dibangun oleh Perusahaan JSC "Yamalspetsmash". Pasti nama mobil tempur milik Russia ini masih asing di telinga anda. Tapi mobil tempur dari Russia yakni Yamal ini merupakan kendaraan super tangguh dan tidak bisa dianggao remeh begitu saja.

Yamal menggunakan ban khusus dengan tekanan ultra-rendah untuk surfacte, yang memungkinkan kendaraan untuk mendorong salju melalui atau permukaan tepung kedalaman apapun, tetapi juga untuk mengapung Sebagai basement kendaraan, UAZ Patriot 3163 digunakan.

Mobil tempure milik Russia ini merupakan punggawa andalan oleh para tentara Russia untuk menerjang terjalnya wilayah pegunungan Ural. Bahkan mobil tempur ini sanggup menempuh jarak sekitar 6.437 km pada daerah bersalju yang sama sekali belum pernah di sambangi orang.

Mobil Yamal ini pun memiliki body yang super tangguh dan sangat kuat. Pasti sangat menyenangkan jika kita bisa mendapatkan pengalaman mengendarai mobil tempur super tangguh dari Russia tersebut.


No comments :

Post a Comment

 

Populer Blog

Berawal Dari Ide


Populer Blog

Ayo Pakai Ide

Space Iklan Bebas Tentukan Posisi Pilihan ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Populer Blog

Untuk Merubah Pribadi Anda