Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Vian, Mahasiswi Cantik Yang Jadi Ketua RW


Vian, Mahasiswi Cantik yang Jadi Ketua RW

Yogyakarta - Vian, gadis kelahiran 27 Oktober 1991 masih muda dan cantik, tapi mau jadi Ketua RW. Vian, sapaan akrab Octa Viantary adalah Ketua RW 13 Kelurahan Tegalpanggung, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta. Sebelumnya dipilih secara demokratis oleh warga menjadi Ketua RW.

Tapi siapa sangka Vian, yang juga model ini punya impian untuk kampungnya ke depan. Vian ingin menjadikan kampungnya yang terletak disebelah timur kali Code ini sebagai kampung wisata. Gadis yang baru menjabat ketua RW sekitar satu minggu ini melihat sejumlah potensi di kampungnya untuk menjadi kampung wisata. Baginya, menjadi Ketua RW adalah pengabdian agar bisa bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

Octa Viantary
Vian, yang saat ini masih berstatus mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta ini ingin kampungnya seperti di Brasil. Genting setiap rumah warga dicat warna-warni. Ini merupakan hasil dia mencari-cari di internet Waahh,.seperti di Brazil saja ya..

Berbagai latar belakang dikampung halamannya banyak sekali potensi, ada yang main musik, pedagang batik, tukang potong rambut keliling, penjual es jus. Itukan bisa dikembangkan jadi kampung wisata, anak-anak muda di sini juga inginnya seperti itu," kata Vian saat ditemui di rumahnya, di Tegalpanggung, Danurejan, Yogyakarta, Kamis (9/4/2015) melalui artikel detikcom.

Vian juga ingin, bank sampah di kampungnya eksis, hidup dan bermanfaat bagi warganya. Karena bank sampah menurutnya sangat bermanfaat dan bisa memiliki nilai ekonomis bagi warga.

Semoga semangat dan pencapaian mahasiswa cantik ini bisa ditiru oleh yang lainnya.


No comments :

Post a Comment

 

Populer Blog

Berawal Dari Ide


Populer Blog

Ayo Pakai Ide

Space Iklan Bebas Tentukan Posisi Pilihan ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Populer Blog

Untuk Merubah Pribadi Anda