Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Cara Aktivasi Kartu Mastercard Payoneer

Bagaimana cara aktivasi payoneer?
Setelah menunggu seminggu lebih lamanya, akhirnya kartu payoneer tiba. Waktu itu temen saya yang didaerah dia harus menunggu selama 2 minggu lebih. Dan yang lebih membuat saya senang, saya tidak mengeluarkan uang satu rupiah pun. Iya beneran gratis saya tegaskan saya tidak salah ketik dan kamu tidak salah baca.

Setelah kartu itu sudah ditangan kamu, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah melakukan Aktivasi kartu kamu. Silakan langsung menuju halaman www.payoneer.com dan lakukan sign in dengan menggunakan username dan password pada waktu kamu mendaftar. Dan langsung menuju ke halaman Aktivasi dengan klik Activate.




Pada halaman Aktivasi, Kamu akan diminta untuk memasukkan nomer kartu, dan buatlah PIN untuk kartu baru tersendiri untuk payoneer kamu.


Setelah memasukan nomor kartu dan membuat PIN kamu tersendiri, klik/centang tulisan I Agree bla-bla-bla (dibawah confirm your PIN), dan terakhir klik Activate.

Selanjutnya anda akan menerima email dari payoneer, silahkan buka email anda yang terdaftar di payoneer.

Anda sudah siap memulai transaksi anda.

Bagi ANDA yang ingin mendapatkan kartu payoneer secara GRATIS dan berisi saldo $25 secara cuma-cuma, ANDA bisa join dengan klik disini

Baca link selanjutnya: Manfaat lebih menggunakan Payoneer

No comments :

Post a Comment

 

Populer Blog

Berawal Dari Ide


Populer Blog

Ayo Pakai Ide

Space Iklan Bebas Tentukan Posisi Pilihan ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Populer Blog

Untuk Merubah Pribadi Anda