Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Ada Bule Misterius Yang Suka Narik Becak Merah Putih

Ada Bule Misterius Yang Suka Narik Becak Merah Putih.


Apa yang anda pikirkan jika melihat pejabat narik becak? Mungkin biasa saja. Seperti dalam masa kampanye pemilu waktu lalu. Atau sedikit kagum?. Lalu apa yang yang dipikiran Anda jika lihat aki-aki narik becak? Bisa jadi kasihan atau kagum karena masih mengayuh becak demi hidupnya, karena dengan tubuh renta masih bisa mengendarai becak, bahkan berisi penumpang.

Lalu, apa yang anda pikirkan jika lihat bule mengendarai becak? Mungkin sedikit heran, aneh atau Anda berpikir bule ini kurang kerjaan. Anda yakin? Coba simak ulasan berikut ini. Tentang bule yang hobi banget narik becak, melebihi abang-abang tukang becak beneran.

Ini Penampakan bule mengendarai becak dengan aksennya;


Sampai sekarang belum ada yang tahu identitas bule ini. Entah itu nama atau tempat tinggalnya. Bule ini benar-benar misterius. Menaiki becak seperti sepeda dan berkeliling ke mana-mana seperti jalan punya sendiri.

Menurut laman dari tokomapan Seorang saksi mata mengatakan melihat si bule saat acara CFD di daerah Pancoran, Jakarta. Gambar yang diabadikan akhirnya menjadi kehebohan. Terlebih susah sekali mendapatkan info siapa si bule. Dari mana asalnya dan apa tujuannya?



Berselang Minggu, atau tepatnya minggu lalu (24/5) bule berbecak ini muncul lagi di CFD Jl. Pancoran-Thamrin. Dia dengan santai narik becak meski dilihat orang-orang. Mungkin bagi bule itu, narik becak sangat menyenangkan karena di negaranya tidak ada.


Beberapa orang mengabadikan momen ini. Saling bertanya untuk mendapatkan info, tapi belum juga di dapat info yang jelas. Terlebih si bule hanya muncul seminggu sekali. Itu pun pindah-pindah lokasinya. Tambah bikin sulit mengejar info dari bule nyentrik yang lebih milik narik becak daripada sepeda sport yang bagus.



Melihat dari gambar diatas, kalian pasti tahu adanya unsur warna di becak tersebut, seperti bendera merah putih, menjadi kebanggan rakyat Indonesia. Bayangkan sampai sejauh ini becak yang dikendarainya melambangkan Rasa Cinta Pada Indonesia.

Apa yang dapat kita pelajari dari kejadian di atas? Yap, benar! Rasa cinta tanah air. Ya walau kita tidak harus ikut-ikut narik becak kayak bule. Tapi bisa menggunakan cara yang lain. Bule saja cinta mati sama Indonesia, masa kita nggak?

Semangat Indonesia, Mencintai Indonesia.

No comments :

Post a Comment

 

Populer Blog

Berawal Dari Ide


Populer Blog

Ayo Pakai Ide

Space Iklan Bebas Tentukan Posisi Pilihan ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Populer Blog

Untuk Merubah Pribadi Anda