Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Bon Jovi Konser di Jakarta Lagi

Kabar Baik Bagi Penggemar Bon Jovi di Indonesia, Salah satu band fenomenal ini bakal siap tampil di Indonesia, Seperti yang kalian tahu Bon Jovi adalah kelompok musik rock dari Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat(wikipedia).

Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi berencana menggelar konser di Jakarta pada pertengahan tahun ini. Konser ini merupakan kali kedua setelah sempat berkunjung pada 20 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1995 di Ancol, Jakarta Utara.

Diungkap Bon Jovi lewat akun Twitter mereka, masing-masing dari personil sangat bersemangat untuk kembali menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://www.BonJovi.com/Tour," kicau Bon Jovi melalui akun @BonJovi, Kamis (18/6/2015).

Rencananya, pertunjukan kedua Bon Jovi di Tanah Air bakal diselenggarakan pada 11 September 2015 mendatang di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta. Adapun perihal harga tiket, akan segera diinformasikan oleh Live Nation selaku promotor resmi acara ini.

Bon Jovi (picture:top5000-rocketman5000.blog)

Sobat semua sudah siap untuk menonton aksi Bon Jovi secara langsung? yukk...



No comments :

Post a Comment

 

Populer Blog

Berawal Dari Ide


Populer Blog

Ayo Pakai Ide

Space Iklan Bebas Tentukan Posisi Pilihan ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Populer Blog

Untuk Merubah Pribadi Anda