Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Handphone iPhone 6 Plus vs BlackBerry Passport, Suka Mana ?!!

Anda dapat membandingkan BlackBerry dengan iPhone? Tentu saja Anda bisa! Manfaat dari kedua ponsel bisa anda dapatkan dan membandingkan desain mereka, display, kamera dan fitur lain yang membuat setiap besar, dan tidak begitu besar. Mana yang terbaik?

Melalui fitur-fitur terbaik ditampilkan oleh kedua handphone tersebut.

Passport specs:
4.5-inch, 1440x1440 LCD display
2.26GHz quad-core Snapdragon 801 chip
13MP camera with HDR, OIS
3,450mAh battery
Stereo speakers

iPhone 6 Plus key specs:
5.5-inch, 1080p LCD display
1.4GHz dual-core A8 processor
8MP camera
2,915mAh battery

iPhone 6 Plus vs. BlackBerry Passport (pic:youtube)


Apple mengumumkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan highlight layar besar.

Demi memuluskan program tukar tambahnya itu, BlackBerry juga baru saja merilis beberapa video komersial. Yang isinya terkesan menyudutkan iPhone yang punya layar lebih kecil bila dibandingkan dengan Passport yang punya layar besar.

Video itu diberi tema ‘Work Wide’ atau yang bisa diartikan bekerja lebih bebas. Tentu kata ‘bebas’ yang dimaksud adalah keleluasaan bekerja menggunakan BlackBerry Passport berkat layar besar yang dimilikinya.

BlackBerry Passport dibanderol seharga Rp 9,6 jutaan dengan mengusung layar 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel dan ditopang prosesor quad-core Snapdragon 801 2,2 GHz dipadu RAM 3 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya seluas 32 GB yang bisa diekspansi via kartu microSD.

Sebelum program trade-in digelontorkan ke publik, BlackBerry sendiri telah berulang kali memaparkan kelebihan smartphone BlackBerry Passport dibandingkan iPhone.

Ukuran layar dan desain uniknya yang lebih lebar diklaim bisa menampilkan karakter dengan jumlah lebih banyak agar penggunanya bisa lebih nyaman saat membaca dibanding iPhone. Keyboard intuitif juga disebutkan jadi kekuatan utama perangkat ini di pasar smartphone.

Jadi yang mana kesukaan anda sekalian untuk ide dan kenyamanan dalam berinteraksi, silahkan dipilih.


No comments :

Post a Comment

 

Populer Blog

Berawal Dari Ide


Populer Blog

Ayo Pakai Ide

Space Iklan Bebas Tentukan Posisi Pilihan ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Populer Blog

Untuk Merubah Pribadi Anda